Selasa, 24 Januari 2012

Komentar Prof. DR. Grahita tentang PT Pos Indonesia (Persero) yang luar biasa

Saya terharu dan ikut kagum ketika Profesor DR Grahita dosen saya dalam mata kuliah Manajemen Keuangan berstatemen tentang perusahaan dimana saya bekerja. "Saya kagum dengan perkembangan Pos sekarang. Pelayanannya bagus sekali. Bahkan saya sering terbantu untuk berbagai hal dengan Pos. Dan layanan Pos Ekpres yang selalu tepat waktu sangat memuaskan saya. Demikian juga dengan EMS untuk kiriman luar negeri. Pos sudah sangat maju dan membanggakan kami juga," demikian tutur beliau di hadapan mahasiswanya.

Memang saat kami tanyakan kantor pos mana beliau mendapatkan pelayanan seperti itu? jawabannya adalah Malang dan Yogyakarta. Tetapi nampaknya semua cabang pos sudah demikian, kata beliau.

Semoga saja apa yang dialami beliau benar-benar menjadi fakta dan doa untuk BUMN bernama PT Pos Indonesia (Persero) menjadi tuan rumah di negara sendiri. Selamat berkarya untuk teman-teman saya di PT Pos Indonesia (Persero) dan salam sukses

0 komentar: