Selasa, 02 Desember 2008

Cara mengobati penyakit

pembaca yang budiman

Sebenarnya penyakit datangnya dari Tuhan Allah SWT. Kalau Dia mau hanya dengan mengatakan kun, fayakun. Jadilah, maka jadilah... Demikian juga dengan penyakit yang diderita oleh manusia, tentu demikian adanya. Jangankan hanya menyembuhkan penyakit. Menghidupkan yang telah mati saja bisa kok. Sekarang masalahnya adalah bagaimana agar keinginan kita sejalan dengan keinginan Dia (Allah).

Waliyullah, yang kata Allah tangannya tangan Allah, kakinya kaki Allah, matanya mata Allah, apabila orang itu tersakiti, maka yang sakit adalah Allah. Peluang menjadi waliyullah masih ada. Yang suah tertutup adalah peluang untuk menjadi Nabi. Karena Rasulullah SAW adalah khatamul anbiyai wal mursalin, penutup para nabi an rasul. Pengin jadi Wali?

Mungkin tidak perlu gitu-gitu amat. Ada beberapa doa yang akan mendekatkan kita kepada kemampuan kearah sana. Pengobatan misalnya. Untuk bisa mengobati orang sakit, seseorang perlu memiliki tabungan. Dokter saja dalam mengobati orang menggunakan obat, kita pun memerlukan tabungan berupa amalan dan doa kita (tabungan kita) sebagai obat. Bahkan insya Allah ini lebih manjur dan mustajab daripada obat dari dokter. Wallahu a'lam

Bagaimana caranya?
Kita istirahat dulu ya...

Salam
Cakmoes

0 komentar: